cool hit counter

PDM Kota Medan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Medan
.: Home > Berita > PEMUDA MUHAMMADIYAH HARUS MENJUNJUNG AKHLAQ BERMARTABAT

Homepage

PEMUDA MUHAMMADIYAH HARUS MENJUNJUNG AKHLAQ BERMARTABAT

Senin, 12-03-2018
Dibaca: 217

 

 

MEDAN- Menjadi salah satu pelopor dalam mempersatukan tali silaturahim, Pimpinan Cabang Muhammadiyah diharapkan menjunjung tinggi akhlaq yang bermartabat.

 

Hal ini dismpaikan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Percut Sei Tuan, Astra Wahyudi, SH saat kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda (PCPM) dan Nasyiatul Aisyiah Percut Sei Tuan, Minggu (11/3).

 

Dengan dilantiknya para anak-anak kita, untuk meneruskan Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiah, ke depan pemberian amanah ini bukan hanya sekedar simbol, namun bisa benar-benar mengamalkan dan mengemban tugas untuk menjadi pelopor pengikat tali silaturahim," tuturnya.

 

Sementara di tempat yang sama, Ketua PCPM Percut Sei Tan terpilih, Dinul Islami, mengungkapkan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan, dan berharap semoga ke depannya bisa mengemban tugas dengan baik.

 

"Sebagai pemuda Muhammadiyah, saya akan mengajak para generasi Muhammadiyah untuk tetap menjaga silaturahmi dan menjunjung tinggi jiwa yang bermartabat Islam," ungkapnya.

 

Dikatakan, karena sudah menjadi tugas sebagai pemuda untuk ikut serta dalam mewujudkan bangsa yang maju dan menjadi pelopor untuk menyatukan anak-anak bangsa yang memiliki akhlaq yang baik. "Sehingga, apa yang menjadi kepeercayaan ini, saya bersama rekan-rekan pengurus ke depannya akan meneruskan apa yang menjadi tugas dan amanah," pungkasnya.

 

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, turut hadir Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor dan para pengurus Pimpinan Cabang dan sejumlah tokoh masyarakat Muhammadiyah. (wol/eko/data2)

 

sumber: Waspada online (12/3)


Tags: mpi-medankota
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website