cool hit counter

PDM Kota Medan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Medan
.: Home > Berita > WARGA PERSYARIKATAN BERKEWAJIBAN MENGAWAL SUARA DEMOKRASI KITA

Homepage

WARGA PERSYARIKATAN BERKEWAJIBAN MENGAWAL SUARA DEMOKRASI KITA

Selasa, 26-06-2018
Dibaca: 163

     

 

 

 

 

 

 

   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MEDAN. “Dalam konteks membangun bangsa maka kekuatan kita adalah kekuatan kebersamaan, kekuatan ummat, kekuatan semua orang yang menyatakan dirinya berkomitmen membela agama, bangsa, dan negara.Kekuatan ini harus kita mulai dengan proses demokrasi yang benar, jujur dan adil.

 

Demikian ditegaskan Amirsyah Tambunan, dalam ceramah pengantar pada acara Silaturahim Syawal 1439 H Muhammadiyah Kota Medan, Senin (25/6) di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Jalan Pancing/Willem Iskandar Medan dengan thema, “Menguatkan Konsolidasi untuk Kemenangan Ummat”.

 

Di akhir ceramahnya Amirsyah mengingatkan Maklumat PP Muhamadiyah menegaskan, warga persyarikatan berkewajiban mengawal suara demokrasi kita . Yang curang, yang culas harus disingkirkan”.

 

Acara yang dihadiri ribuan warga Muhammadiyah Kota Medan, juga tampak hadir mewakili Walikota Medan, dengan menampilkan penceramah tunggal, Bachtiar Nasir, Lc, MM anggota Majelis Tarjih dan Tajdid, PP Muhammadiyah. Acara diakhiri dengan Gerakan Amal Saleh (GAS) guna penyelesaian Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Medan yang belum rampung seluruhya. (RIFIAN)


Tags: mpi-medan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website