Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan PDM Kota Medan - Persyarikatan Muhammadiyah

Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan PDM Kota Medan
Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan PDM Kota Medan
.: Kembali ke PDM Kota Medan

Homepage

Program Kerja

a. Visi Pengembangan

Terwujudnyaa sistem pembinaan dan pengawasan keuangan Persyarikatan yang berprinsip pada amanah dan bertatakelola bais sesuai dengan budaya organisasi Muhammadiyah.

b. Program Pengembangan

  1. Sistem Gerakan : Mengembangkan sistem tata keerja, pembinaan, pemeriksaan dan kode etik pengelolaan keuangan di lingkungan Muhammadiyah.
  2. Organisasi dan Kepemimpinan : Memperkuat kapasitas kelembagaan di lingkungan Muhammadiyah terkait tata kelola kekayaan,penyusunan laporan, pengelolaan kekayaan, software keuangan, pembinaan dan pengawasan keuangan, serta pemberdayaan dan pendayagunaan auditor-auditor internal secara sinergis di Persyarikatan dan Amal Usaha Muhammadiyah.
  3. Jaringan : Mengembangkan hubungan baik dan kerjasama dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun non-pemerintah dalam rangka meningkatkan mutu kerja, dan menyelesaikan segala kemungkinan persoalan keuangan di Muhammadiyah.
  4. Sumber Dayaa : menyiapkan tenaga terdidik dan terlatih dari kalangan kader-kader Muhammadiyah untuk menjadi auditor yang amanah, bersifat membina, profesional, menjunjung tinggi kode etik sesuai budaya organisasi Muhammadiyah.
  5. Aksi Pelayanan : Melaksanakan pelatihan SIAPM (Sistem Informasi Akutansi Persyarikatan Muhammadiyah) dan perencanaan pajak, pembinaan dan pendampingan perpajakan, serta pembinaan dalam mendapat pemenuhan peryaratan untuk mendapat pinjaman dari Perbankan di lingkungan Persyarikatan dan Amal Usaha.

   

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website