cool hit counter

PDM Kota Medan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Medan
.: Home > Berita > Walikota Medan dukung Muhammadiyah dirikan Rumah Sakit di Tanjung Sari Medan

Homepage

Walikota Medan dukung Muhammadiyah dirikan Rumah Sakit di Tanjung Sari Medan

Selasa, 17-12-2018
Dibaca: 139

 

Medan : Walikota Medan mendukung rencana pembangunan Rumah Sakit Muhammdiyah Tanjung Sari Medan sebagai upaya menambah peran sosial Muhammdyah kepada masyarakat.

 

Pernyataan itu disampaikan Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam sambutan tertulis yg dsampaikan Kepala.Bagian Bidang Agama Kota Medan Adnan pada Milad Muhammdiyah ke 106 dan Tabligh Akbar serta Lounching Pembelian Tanah untuk pertapakan Rumah Sakit PCM Tanjung Sari Medan hari ini Minggu (16/12/2018) di Tanjung Sari Medan.

 

" Saya menyambut positive rencana pembangunan RS Muhammadiyah ini. Muhammadyah sudah membantu pemerintah meningkatkan derajat Kesehatan masyarakat" ungkap Adnan.

 

Sementara itu, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Husein Hutagalung menjelaskan Muhammdiyah akan terus bergerak di 33 Kabupaten Kota di Sumatera Utara termasuk Balige dan Samosir.

 

Milad Muhammadiyah Ke 106 itu ditandai dengan Tabligh Akbar Ketua Pimpinan Pusat Muhammdiyah Goodwill Zubir yang antara lain menyampaikan rasa optimisme RS PCM Tanjung Sari Medan dapat segera berdiri dengan kepedulian semua warga Muhammadiyah di Tanjung Sari Medan dan sekitarnya.

 

Goodwill Zubir juga mengingatkan agar manusia tidak sombong serta berhati hati terhadap ancaman iblis yang akan menggoda manusia untuk sama sama ke Neraka di Akhirat nanti. Launching Pembelian tanah untuk pertapakan Rumah Sakit PCM Tanjung Sari Medan ditandai dengan Tabligh Akbar Lounching pembelian tanah untuk.pertapakan Rumah Sakit PCM Tanjung Sari Medan seluas 900 meter persegi itu dilakukan dengan pengumpulan Dana melalui Gerakan Amal Soleh (GAS). (RIFIAN)

 

sumber: rri.co.id


Tags: MPI Kota Medan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website