cool hit counter

PDM Kota Medan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Medan
.: Home > Berita > LAZISMU KOTA MEDAN LAUNCHING & SOSIALISASI RAMADHAN 1440 H

Homepage

LAZISMU KOTA MEDAN LAUNCHING & SOSIALISASI RAMADHAN 1440 H

Jum'at, 03-05-2019
Dibaca: 179

 

 

MEDAN. Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H Lazismu melaunching program Ramadhan Mencerahkan.

 

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Medan senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dan meningkatkan program pendayagunaan yang tepat sasaran.

 

Launching dan Sosialisasi Program Ramadhan 1440 H dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan, Koordinator Bidang Lazismu, Dewan Syariah, Badan Pengawas, Badan Pengurus, Eksekutif Lazismu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan warga persyarikatan Muhammadiyah Kota Medan.

Badan Pengawas Lazismu Kota Medan Dr. H. Bahril Datuk S, SE, MM,QIA mengatakan bahwa “Alhamdulillah dengan adanya program Ramadhan Lazismu Kota Medan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk umat yang membutuhkan dan terus dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Medan, dan saya menghimbau agar warga peryarikatan maupun umum dapat menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya ke Lazismu Kota Medan yang merupakan Lembaga Zakat Nasional yang telah terakreditasi A dan sesuai syariah.”

 

Ketua Lazismu Kota Medan Muhammad Arifin Lubis mengatakan bahwa “Didalam acara launching & sosialisasi ramadhan 1440 H yang bertemakan “Ramadhan Mencerahkan” ini memiliki 4 poin penting yang harus sama-sama kita ketahui yang pertama yaitu Kado Ramadhan, Back To Masjid, Indonesia Mobile Clinic (IMC), dan MudikMu Aman.”

 

Kado Ramadhan merupakan aksi kepedulian selama bulan suci untuk meringankan kebutuhan hidup masyarakat dhuafa. Sedangkan Indonesia Mobile Clinic (IMC) merupakan kegiatan layanan kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Medan.

 

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Dr. H. Hasrat Effendi Samosir, MA menuturkan bahwa “Dengan program Lazismu Kota Medan seperti Kado Ramadhan, Back to Masjid, Indonesia Mobile Clinic (IMC) ini PDM Kota Medan memberikan dukungan dan memberikan Selamat & Sukses Launching Program Ramadhan 1440 H / 2019 M. (RIFIAN K)

 

sumber :  lazismu kota medan


Tags: mpi-pdm medan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website